Thursday, June 1, 2017

Ronaldo Yakin akan Jadi Top Skorer lagi di Liga Champion Eropa Musim ini

Christiano Ronaldo dalam Wawancara Jelang Final UCL 2017
Liga Champion Eropa musim  tahun 2017 akan berakhir sabtu mendatang saat lagi final yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus selesai digelar. Berbagai rekor dan sejarah akan tercatat setelahnya. Tak terkecuali, Christiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal ini sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam mencetak gol. Sepertinya bola sangat bersahabat dengan dirinya hingga ia sering membobol gawang lawannya.

Ronaldo yang kembali terpilih menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA tahun ini berambisi ingin menjadi top skorer lagi di liga champion eropa tahun ini. Harapan tinggi ini tentu dapat dengan mudah tercapai jika melihat statistic saat ini, dimana Ronaldo sampai saat ini telah mencetak 10 gol di bawah Messi yang mengemas 11 gol.

Meskipun raihan gol berada di bawah Messi, Ronaldo akan berpeluang menambah pundi-pundi golnya lagi karena masih mempunyai satu pertandingan sisa, yaitu laga final ketimbang Messi yang sudah terhenti di babak semi final lalu. Jika Ronaldo mampu mencetak dua gol saja, ia akan melewati raihan gol milik Messi.

Dengan skil menggiring bola, penguasaan bola yang baik serta tendangan ke gawang yang sering berbuah gol, tampaknya Ronaldo akan dengan mudah menambah raihan golnya lagi. Apa lagi di lapangan ia didukung oleh rekan-rekannya yang siap memberikan umpan manja kepadanya. Sebut saja, Luca Modric, Marcello dan Benzema yang sering memberikan assist kepadanya.

Saat ini Ronaldo juga masih memegang rekor pencetak gol tebanyak sepanjang masa di Liga Champion Eropa dengan total 104 gol dalam 143 penampilannya di Lica Champion Eropa. Gol Ronaldo akan terus bertambah mengingat ia masih dalam usia yang belum begitu tua untuk seorang pemain bola.

0 comments:

Post a Comment