Saturday, June 3, 2017

Ronaldo Top Skorer Liga Champion Eropa 2017

Ronaldo Top Skor UCL 2017 dengan 12 Gol
Seperti yang sudah diprediksi banyak pengamat sepakbola, akhirnya Ronaldo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champion Eropa musim ini. Kepastian ini didapat setelah Christiano Ronaldo mencetak dua gol laga final Liga Champion Eropa saat Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor telak 1-4.

Christiano Ronaldo tampil bagus di pertandingan final Liga Champion Eropa dengan mencetak dua gol ke gawang Gianlugi Buffon. Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke 20 melalui permainan satu dua dengan Dani Carvajal. Sedangkan gol kedua Ronaldo tercipta di menit ke 64 setelah menerima umpan dari Modric.

Dengan tambahan dua gol di laga final, Christiano Ronaldo mampu menyalip raihan gol Messi. Jumlah gol yang dibuat Ronaldo adalah 12 gol satu gol lebih banyak daripada yang diraih oleh Messi 11 gol. Secara keseluruhan Ronaldo telah mencetak 105 gol selama karirnya di Liga Champion Eropa. Dengan raihan 12 gol ini, Ronaldo berhak menerima penghargaan pencetak gol terbanyak Liga Champion Eropa 2017.

Berikut ini daftar top skorer Liga Champion Eropa 2017
1. Christiano Ronaldo (Real Madrid) - 12 Gol
2. Linonel Messi (Barcelona) - 11 Gol
3. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - 8 Gol
4. Edinson Cavani (PSG) - 8 Gol
5. Pierre-Emmerick Aubemeyang (B. Dortmund) - 7 Gol

0 comments:

Post a Comment